Mau Menyerah ? Baca ini dulu !

by Unknown , at 00.11 , has 0 komentar
Mau Menyerah ? Baca ini dulu !
Saya yakin sekali anda akan banyak mendapatkan pelajaran berharga dari artikel ini dan jangan lupakan juga nasihat berikut ini :

Gravitasi bumi memiliki daya magnetik dan daya tarik yang sangat kuat, dan siapapun yang jatuh dari atas bangunan yang tinggi. Gravitasi bahkan tak pernah peduli dia akan tetap menarik dengan tarikan dan kekuatan yang sama, tanpa memandang siapa yang jatuh. 
Belum pernah kita mendengar, kalau yang jatuh itu pengemis dan orang miskin, maka gravitasi menariknya dengan cepat. Atau jika yang jatuh itu adalah pejabat / ulama/ orang penting, gravitasi akan menariknya dengan perlahan atau pelan – pelan.

Inti dari pernyataan diatas adalah gravitasi tidak pernah memilih, mau anda orang miskin, orang kaya, pejabat, sepenting apapun anda, jika anda jatuh dari atas gedung yang tinggi, maka anda akan tetap jatuh dan menumbuk tanah.

Begitulah perumpamaan SUKSES, sukses sama halnya dengan gravitasi, ia tidak pernah memilih, tidak ada anggapan kalau sukses hanya datang pada orang – orang tertentu / suku tertentu / sukses hanya milik orang yang kuliah, yang tinggal di kota besar dan sekolah di universitas atau sekolah ternama.

Sukses tidak seperti itu, sukses tidak melihat anda, sukses melihat usaha dan jerih payah anda, sukses melihat kerja keras anda, sukses melihat konsistensi anda dalam usaha, sukses melihat kesabaran anda, sukses masih menunggu inovasi dan kreatif baru yang bisa anda ciptakan, sukses tidak melihat uang orang tua anda, sukses melihat anda berusaha menabung untuk hari tua anda, sukses tidak melihat riwayat pendidikan anda, sukses hanya melihat sesering apa anda bisa belajar dari kehidupan ini.

Sukses tidak pernah melihat modal anda, sukses hanya tertarik pada mental dan semangat anda, sukses tidak kenal dengan keluh kesah anda, dia hanya kenal dengan optimis anda, sukses tidak kenal dengan keluhan anda, sukses merindukan saat – saat anda mengatakan izinkan ku coba lagi.

DAN SUKSES TIDAK MELIHAT UMUR ANDA, DIA MELIHAT KARYA DAN USAHA ANDA, SUKSES TIDAK MELIHAT MUDA ATAU TUA NYA ANDA, KARENA SUKSES AKAN MENGANGKAT SEORANG KETUA DARI SIAPAPUN YANG MUDA DAN SIAPAPUN YANG TUA.

DAN SATU HAL YANG INGIN SEKALI SAYA BISIKKAN KETELINGA ANDA MOHON HAYATI KATA – KATA SAYA INI, KALAU ANDA TELAH MEMBACA SEMUA KALIMAT BERTENAGA DIATAS, MAKA KESIMPULANNYA ADALAH ANDA BERPELUANG MENJADI KETUA TANPA HARUS MENUNGGU TUA, AMBIL PELUANG ITU ATAU ANDA AKAN SELAMANYA MENJADI ANGGOTA DAN BUKAN KETUA.

SALAM HANGAT DAN UCAPAN TERIMA KASIH DARI SAYA UNTUK ANDA. SEBARKAN BUKU INI SETELAH ANDA BENAR – BENAR MENDAPATKAN KEISTIMEWAAN DAN SUNTIKAN TENAGA MOTIVASI DARI ARTIKEL INI. 


Oia Sahabat Pembaca sekalian....Kebetulan saya pribadi aktif dalam bidang Training Motivasi....dan saya merekomendasikan untuk Anda 12 E - Book Motivasi terbaik... dengan cara >> DOWNLOAD DAN KLIK DISINI
(Azza Aprisaufa)
Mau Menyerah ? Baca ini dulu !
About
Mau Menyerah ? Baca ini dulu ! - written by Unknown , published at 00.11, categorized as Artikel , diri , motivasi belajar , Motivasi Kerja . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO